Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

Modern Japanese Cuisine


Sekilas tentang sushi,

Akhir-akhir ini kuliner jepang mulai digemari oleh pencinta kuliner di Indonesia, khususnya di kota Bandung. Banyak ragam makanan dari negara sakura ini mulai banyak dicari, dan di kota Bandung juga mulai banyak bermunculan kedai-kedai atau cafe-cafe yang menyajikan makanan khas negeri sakura ini. Mulai dari bento, ramen, takoyaki sampai dengan sushi.

Di kota Bandung, sushi mulai banyak dicari khususnya oleh para remaja yang tertarik dengan rasa khas dari makanan ini. Banyaknya jenis sushi yang beraneka ragam membuka pasar tersendiri bagi pengusaha yang terjun di kuliner khas negeri sakura ini, terbukti dengan banyaknya gerai-gerai (cafe atau restaurant) yang menyajikan menu sushi andalannya.

All about Toki Sushi,

Toki sushi sendiri berlokasi di kota Bandung, lebih tepatnya didaerah A. Yani.
Toki sushi selama ini menjalankan usaha nya lewat promosi berbagai event, dari mulai sweet 17th, wedding, official meeting, sampai special occasions.
Saat ini Toki sushi mulai merambah via online, baik di Blog, Facebook dan kaskus. Toki sushi sudah berjalan kurang lebih selama 2 tahun, dan selama itu juga Toki sushi selalu menjaga kwalitas rasa dari menu-menu yang kami tawarkan.